Jumat, 01 April 2011

Christmas Came Early! :D

Dress yang ku buat di bulan Maret.


Wah, nggak terasa ya Maret sudah habis dan berganti April...
Rasanya aku belum bercerita banyak tentang bulan Maret. Tapi berhubung bulannya keburu habis, hehehe (I was so very-very busy--but I enjoyed it anyway) jadi aku cerita sekarang aja, ya? Nggak apa-apa, kan itung-itung catatan penghujung, eh, awal bulan :p

Hmm, masih inget nggak beberapa waktu lalu aku pernah bilang nafsu membaca dan menonton film ku lagi tinggi tapi sayang nggak ada budget? Nah, ternyata Tuhan menjawab doaku di bulan Maret. Aku dapat banyak buku, film, dll. Rasanya seperti dapat kado natal yang diantar Santa dengan sangat-sangat-sangat jauuuuh lebiiiih awal :))

Semuanya berawal di tanggal 10 Maret...
Aku nggak lagi menunggu paket apapun, tapi tiba-tiba aja sekretaris nyokap bilang kalau ada kiriman paket untukku. Tadinya sih aku nggak percaya, tapi waktu kulihat logo "Homerian Pustaka" di sampul paket, yakinlah kalau itu memang buatku! Surprise, surprise, penerbitku mengirimi 3 buah buku terbitan mereka yang bagus-bagus. Di antarnya "No Dinner Date", "Dan Segalanya Menghilang" dan "Di Ujung waktu". Wah, saking girangnya aku sampai nggak mau buka sampulnya sampai 1 hari ke depan. Aku bilang sama bokap, "Sayang kalau dibuka, biar bacanya dikit-dikit aja, kan persediaan buat satu bulan". Hehehehe, tapi ternyata ini cuma awalnya, karena di tanggal 19 Maret aku dapet kesempatan buat jalan bareng 2 sepupuku, Gina dan Silmi. Yang mana it's like a miracle. Sejak Gina bekerja di luar kota dan Silmi mulai masuk SMA (yang juga beda kota denganku dan Gina) ini pertama kalinya kami jalan bareng lagi! OMG, it's been years and finally we hangout together again! :D
Wah, Tuhan kasih aku banyak kado!



Kado dari Homerian Pustaka :)


Silmi and me :)


Gina and me. Dulu kami suka main kembar-kembaran, lho :)



Tapi suasana Christmas makin terasa justru di akhir bulan. Meski kata orang akhir bulan biasanya identik dengan "seret", tapi Tuhan ternyata sangat berbaik hati sama aku. Tanggal 28 Maret, Ray treat aku 3 VCD dengan tema Christmas. Iya, betul Christmas! Lucunya baik Ray atau aku sama sekali nggak merencanakan untuk beli 1 tema lho waktu pilih-pilih judul. Tapi akhirnya "A Perfect Day", "Scrooge" dan "Deck and Halls" lah yang dipilih. Betul-betul kebetulan yang manis :)
Kemarin malam aku sudah nonton "A Perfect Day", btw. Very recommended movie to watch during your family time, deh! Aku nonton bareng Bokap dan kami nggak berenti ngomongin filmnya sampai tengah malam, hihihihi.



A Perfect Day is my favourite!



Aku juga dapat temen baru dibulan Maret. Tepatnya di tanggal 29 Maret. I can't tell you much about this guy (*wink*). Yang pasti dia dan aku akan bekerja sama untuk memberi kado pada almarhum Mika di bulan Desember nanti (just wish me--us-- luck, guys!). Nah, ini dia kadonya. Jangan ngiri ya, hihihihi. Sepertinya ini cukup untuk persediaan aku nonton dan baca selama tahun ini :p


Bungkusnya sederhana.

Tapi isinya banyak! :D



Waw, Tuhan memang misterius. Rasanya baru kemaren aku bilang nggak ada budget buat baca dan nonton. Tapi ternyata aku malah dikasih hadiah berlimpah yang cukup untuk stok  setahun (mudah-mudahan aku nggak bingung mana duluan yang dibaca/ditonton, lol). Hadiah, kado, anugerah atau apapun kita menyebutnya ternyata bisa datang kapan aja. Bahkan di saat tersulit sekalipun (yes, aku memang sedang sulit. Tapi aku nggak bilang kekurangan ya karena Tuhan selalu membuat umatNya "berkecukupan").
Hari ini sudah masuk bulan April, entah apa yang akan Tuhan beri di bulan ini. Lebih banyak, lebih sedikit? Apapun, aku tetap menanti-nanti itu dan akan aku syukuri. Oh, btw, masih ada hadiah yang aku lupa sebutkan. Novel keduaku "Karena Cinta itu Sempurna" bulan ini akan dicetak ulang, lho. Thank God, padahal baru beberapa minggu lalu terbit :)

Untuk teman-teman yang tertarik baca, buku ini bisa dicari di toko buku besar seluruh Indonesia, kok (Gramedia, Togamas, Gunung agung, Kharisma, dll). Dan ada 1 lagi hadiah di awal bulan ini, jam 2 siang nanti aku akan shooting acara "Stilleto" dan "Mojang-Majeng" sekaligus, lho! Doakan lancar ya. Ray kemaren sore beliin aku bedak "semoga berhasil" untuk dipakai shooting nanti, lho, hihihihi....



My pixie dust, alias bedak “semoga berhasil” :p



Jadi, bagaimana dengan bulan Maret kalian? Apa baik? Aku harap begitu, dan seterusnya :) Selamat bulan April ya, teman-teman :D

18 komentar:

  1. waaaah banyak banget kadonyaa.. nggak salah kalo kamu bilang christmast comes early.. dapet dari mana-mana gitu. seneng banget yaak.

    secara saya juga seneng nonton, jadi bisa ngerasain gimana senengnya dikasih DVD. Plus bukunya lagi.

    Congrats, and enjoy!

    BalasHapus
  2. Bulan Maret kemaren Ndi? huaaaaaa, aku boros banget :D

    oke nggak apa-apa, April ini mau diperbaikin kok kebocoran-kebocorannya, ehehe. Oh ya, Ray pengertian banget ya Ndi? Mpe dibeliin bedak gitu, sweet deh :)

    Moga syutingnya lancar ya Ndi :)

    BalasHapus
  3. kadonya banyak bgt kak

    oya, follow back aku donk kak, hehe :)

    BalasHapus
  4. april is not just a month of pranks. lol....

    better things, better days for you, hon :)

    xoxoxo. hugLUV

    BalasHapus
  5. hi....visit your blog :)
    wahhh....menyenangkan bgt dpt hadiah buku2 gitu....hehehe...
    anyway, makasih y for the sweet coment on my blog :)
    appreciate it much :)

    have a nice April :)

    BalasHapus
  6. maret gw baik banget, ndi. nyokap dateng di awal bulan buat nengokin gw, walopun cuma setengah bulan (ga seperti rencana di awal). jadinya gw bisa ngerasain makanan nyokap lagi. :D

    hahah, beruntung banget bisa dapet buku sama dvd gratis sebanyak itu. gw ikut seneng. coba besok2 lo ngarepin uang berkarung-karung, kali aja ... :p eh, gw dink yang ngarep. hehe.

    happy April!

    BalasHapus
  7. waw asik ya dapet kiriman...!
    makasih indi =) oh ya jd pngn nnton a perfect day jg ^^

    BalasHapus
  8. banyak banget isi paketnya... puas deh nontonnya hahaha

    btw aku baru beli novel kk yang pertama hehehe.. penasaran sih. pas banget ke gramed eh nemu, tinggal 2. yang satu ud lecek -___- yang satu lagi masih keplastik sih cuma rada gimana di ujungnya.. sempet minta yang baru karena di data komputernya stok masih ada lagi tp ga ada dehh :(
    yauda aku beli yang masih keplastik aja.. dan wah isinya... biar kata kecil tapi ngena :)

    nanti kalo ke gramed lagi mau beli yang kedua ^^

    BalasHapus
  9. @ GAPHE: hihihi, iya banyak. sampe bingung nih aku mulainya :) kita sama2 suka baca dan nonton, ya. toast! :D tapi aku beru kali ini lho coba baca dan nonton film lokal. ternyata gak kalah asik, kok :)

    @AJENG: hehehe, yg penting kan km punya waktu 1 bulan penuh buat menabung lg. ya, kan? ;) iya, ray pengertian banget. sampe terharu aku, soalnya dia blm gajian :') makasih, jeng. tp shootingnya lancar :)

    @ MISZ: iya, senengnya :D

    @ RAY: all better thing for us, mas :)) xoxo. hugLuv

    @ GLORIA: hihihi, iya, senengnya aku :D sama2, semoga ayahmu cepat sembuh ya.. amen :)

    @ CHO: setengah bulan cukup lama, lho. kalau gue pasti makin gemuk aja makan masakan nyokap :p
    hehehe, iya really thank God, lucunya orang2 kompakan ngasih gue hadiah yg hampir sama :p duit sekarung? ogah, ah. berat tau, apalagi kalo duitnya cepean koin, hihihihi...

    @ DITA: iya, asiknya nih. seneng bangeeeet :D ayo, nonton deh. film nya bener2 bagus. apalagi kalo km fans nya rob lowe pasti suka :))

    @ RIBKA: haha, iya, tapi aku baru nonton 2 VCD kok :p wah, terima kasih ya. syukur kalo km suka isinya :) maaf ya atas kerusakan di bukunya. itu biasanya krn ada yg iseng buka plastik buku, numpang baca di gramed :') mudah2an kamu juga suka buku yg ke 2 ya. amen :))

    @ AUL: ambilll, hehehe :)

    BalasHapus
  10. :) seneng deh kalau liat postingannya juga nyenengin :D ucapin aku 'selamat ulang tahun dong Ndi' kmaren tanggal 27 Maret aku ultah lho...:)

    BalasHapus
  11. @ AQUA: thanks :) iya, happy birthday n wish u all the best ya..

    BalasHapus
  12. Kak Indiii... sukses yaaaaa... xDDDDD

    BalasHapus
  13. :D langsung dibales .. makasih banyak :D

    BalasHapus
  14. Oooo ada tho bedak keberuntungan?? Pakai itu bisa mbuat pipi tambah halus ndak? ^^

    maret ku sih ndak istimewa, aprilnya ni yang kudu istimewa ^^ ^^ ^^

    BalasHapus
  15. @ FREY: ameeeeen, makasih ya. sukses buatmu juga :D

    @ AQUA: iya, kmrn aku lg OL. sama2 :)

    @ PUTRI: gak ada, adanya bedak semoga berhasil, bukan beruntung :p
    amen, semoga aprilmu baik, ya...

    BalasHapus
  16. halo kak indi :).
    memang semua itu indah pada waktunya.
    kemaren aku juga mengalaminya.
    mamaku ultah tgl 31 maret, pengen beliin kado tapi taulah tgl 31 itu lagi seret-seretnya duit.
    ternyata, Tuhan itu memang begitu baik, sehari sebelumnya, tak terduga, aku dapet rezeki. hehe :)

    BalasHapus
  17. @ ADINA: halo juga, adina :) wah, selamat ultah ya buat mama'nya. kadang waktu kita kira "seret", Tuhan malah kasih kita rejeki :)

    BalasHapus

Terima kasih untuk komentarnya, it's really nice to hear from you :)