Kamis, 23 April 2015

Kulit Keringku Akhirnya Ada Tandingannya! (JAFRA Review)


Namanya sih sudah sering dengar, katanya yang pakai juga sudah banyak tapi aku sama sekali belum pernah coba. JAFRA, brand yang belakangan sering disebut teman-teman di kontak BBM akhirnya membuatku penasaran. Sebagai bukan pengguna kosmetik berat (hehehe, pakai bedak dan lip gloss buatku=dandan) biasanya aku cuek jika ada yang menawari. Tapi dengan banyaknya review yang kubaca, akhirnya jadi tertarik mencoba :D

Sebelum sempat membeli, eh tiba-tiba saja Yui (teman) bilang mau mengirimiku produk JAFRA. Jelas aku langsung nyengir lebar. Kok dia kaya bisa baca pikiranku, ya? Hehehe. Karena Yui tahu kalau aku nggak pernah pakai makeup, ia menawariku produk perawatan kulit. Wah, aku baru tahu kalau ternyata bukan hanya ada kosmetik, tapi JAFRA juga ada produk face-body care dan juga parfumnya. Setelah bertanya-tanya singkat, akhirnya aku setuju untuk dikirimi Royal Olive Body Lotion.



Sebagai penggemar lotion (yup, kulit tubuhku sensitif dan kering), aku sudah pernah mencoba berbagai macam brand dan jenis. Kesan pertamaku ketika mencoba Royal Olive Body Lotion; aromanya haruuuum sekali. Menenangkan sekaligus mewah. Kulitku juga terasa lembap waktu pertama kali mengoleskan lotionnya. Tapi itu waktu yang terlalu dini untuk memberikan penilaian, jadi aku menggunakan dulu Royal Olive Body Lotion hingga habis setengahnya baru menulis review ini ;)

Beberapa hari pemakaian kulitku terasa lebih lembap, terutama di bagian sikut dan lengan atas. Well, terkadang memang harus diulang beberapa kali sehari agar lembapnya lebih tahan lama, tapi menurutku sih wajar-wajar saja karena bisa saja lotionnya hilang karena aktivitas sehari-hari. Ketika penjurian Kartini Next Generation pun aku membawa lotion ini untuk bekal menginap di hotel. Jakarta cuacanya puaaanaaaas, dan Royal Olive Body Lotion bisa membuat kulitku terasa lebih sejuk.



Over all aku suka dengan produk ini, soalnya terasa nyaman bahkan untuk di kulit super sensitif sepertiku. Menurut Yui semua produk JAFRA memang aman untuk orang sepertiku juga ibu hamil dan menyusui. Apalagi bebas alkohol, pork dan nggak diuji cobakan pada hewan. Bikin makin tenang pakainya, hehehe. Kalau satu botol lotion ini sudah habis, sepertinya aku akan membeli sendiri produk ini, soalnya untuk menemukan produk yang cocok untukku memang agak sulit.

Kalau teman-teman tertarik dengan Royal Olive Body Lotion dan produk JAFRA lainnya (kosmetik dan parfum) bisa whatsapp atau Line Yui di 08997571234 atau BBM ke 75E55848 untuk pertanyaan dan pemesanan. 
By the way, salah satu alasan kenapa aku nggak tertarik dengan makeup adalah kulitku yang sensitif. Tapi berhubung JAFRA produk yang aman, mungkin aku akan mulai sedikit berdandan.... Hmm, let's see! :p

loveyourskin,

Indi

 ___________________________________
Facebook: here | Twitter: here | Instagram: here | Contact person: 081322339469

29 komentar:

  1. kulitnya Indi bener2 segar...cantik maksimal deh... :) mau juga punya kulit yg seperti itu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mau punya kulit seperti diaa order aja
      wa : 083811771741

      Hapus
  2. iya, kulitnya alus dan glowing...sukaa lotion yang wanginya enak ngga bikin puyeng...

    BalasHapus
  3. Ngga dandan aja kak indi udah cantik apalagi kalau pake make-up kaya artis-artis gitu :)

    BalasHapus
  4. kak indi tambah cantik ajah,, mau donk kaya k indi . hehe

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. yukk.. Yg mau tau tau lagi tentang JAFRA + konsul lewat bisa Wa: 081317805570
      Atau langsung cek
      IG: dhyan_jafrabeutycare,
      fb: dhyan novieta jafra
      Line: dhyannovietha

      Hapus
  6. itu produk baru ya kak indi, baru denger deng. kayaknya boleh juga nih recommend kaka ;)

    BalasHapus
  7. pas bener nih ka indi saya juga kulitnya kering
    pengen nyoba :)

    BalasHapus
  8. Jadi selama ini belum dandann???
    Wahhh ternyata cantik alami (*0*)

    Aku pikir at least kak indi kalau foto pakai foundation atas alas bedak atau bedak tabur dll

    BalasHapus
  9. Waah kulit saya juga kering :(
    Nanti cari produk yang cocok dulu deh.
    Have a nice weekend mbak Indi :)

    BalasHapus
  10. Jafra udah kayak nama hansip kampung sebelah mbak

    BalasHapus
  11. saya baru tau nih mba merknya, tapi pastinya sudah aman dan ada badan POM nya juga yah :D
    saya jadi penasaran pengen nyoba nih berhubung akhir-akhir ini saya sering keluar..

    BalasHapus
    Balasan
    1. yukk.. Yg mau tau tau lagi tentang JAFRA + konsul lewat bisa Wa: 081317805570
      Atau langsung cek
      IG: dhyan_jafrabeutycare,
      fb: dhyan novieta jafra
      Line: dhyannovietha

      Hapus
  12. Ternyata nggak cuma di bbm dan line gue yang ramai tentang hal ini. Hiks :))

    Itukan buat cewek. Bagaimana dengan kulit cowok? Hahaha

    BalasHapus
  13. kukunya Indi warna warni :) heheh eaku malah merhatiin kuku

    BalasHapus
  14. Makasii indi... yg perlu info lbh lanjut boleh kontak aq di wa/line 08997571234, pin75E55848 (yui).

    BalasHapus
  15. Aku pakek yang lulurnya, Mbak.. Enaaak banget.. Bikin kulit lembab :D

    BalasHapus
  16. Makasih banget gan infonya,saya tidak segan mengunjungi blog anda,kunjungi balik ya

    BalasHapus
  17. Free Konsultasi
    Info produk Jafra
    Joint or Order Wa 081318619383
    BBM 54978A38
    IG rara_jafrac
    onsultant

    BalasHapus
  18. Thanks sharingnya yaaa...
    Makin cantik sehat terawat deh^^

    yuk main ke blog aku juga yaaa....

    http://ichigokobayuchi.blogspot.co.id/

    Join atau tanya JAFRA Bandung, Sumsel, Palembang, Gelumbang, Indralaya, Prabumulih, Muara Enim kontak saya yaaa...

    Dimana aja bisa #tanyaJAFRA
    Kami siap membantu (JAFRA Consultant)

    LINE: @ddd9811y
    BBM: 58957245
    WA: +6282177709427

    BalasHapus
  19. Mau tanya-tanya?order?yuk hubungi
    BBM : 59898ACF
    Line: @hks6016y

    BalasHapus
  20. Yuk yang mau order jafra nya bisa hub aku di
    Wa : 082220459470
    Ig : @jafra_fujiani
    Line : indah.fujiani

    BalasHapus
  21. Boleh iklan ga? Hhe

    Ada yg cocok pakai jafra utk kulit berminyak?

    Kalau ada, ak mau jual produk jafra punyaku..
    - Pelembap, masih disegel, 100rb..
    - Pore, pemakaian 3 kali (tanpa dus), 80rb..
    - Toner, pemakaian 1 bulanan (tanpa dus), 80rb..
    - Mudmask, pemakaian 2 bulanan (tanpa dus), 130rb..

    Kalau ingin lihat produknya, bisa invite pin bbm yh..

    Free ongkir untuk pengiriman ke bandung..

    Kalau berminat hubungi 089650959829 / D266ADF5 ..

    Trimakasih..

    BalasHapus
  22. Boleh iklan ga? Hhe

    Ada yg cocok pakai jafra utk kulit berminyak?

    Kalau ada, ak mau jual produk jafra punyaku..
    - Pelembap, masih disegel, 100rb..
    - Pore, pemakaian 3 kali (tanpa dus), 80rb..
    - Toner, pemakaian 1 bulanan (tanpa dus), 80rb..
    - Mudmask, pemakaian 2 bulanan (tanpa dus), 130rb..

    Kalau ingin lihat produknya, bisa invite pin bbm yh..

    Free ongkir untuk pengiriman ke bandung..

    Kalau berminat hubungi 089650959829 / D266ADF5 ..

    Trimakasih..

    BalasHapus

Terima kasih untuk komentarnya, it's really nice to hear from you :)